Featured

Sat Binmas Polres Pekalongan Kota berikan Penerangan Keliling (Penling) di Alun Alun Kota Pekalongan

Polres Pekalongan Kota – jateng.tribratanews.com | Berbagai upaya terus dilakukan oleh Kepolisian Resor Pekalongan Kota, Polda Jawa Tengah untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kota Pekalongan agar tetap aman dan kondusif. Seperti halnya yang dilakukan Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) memberikan Penerangan Keliling (Penling) di sekitar alun alun Kota Pekalongan, Minggu 14/11/2021.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K. Melalui Kasihumas AKP Suparji mengungkapkan bahwa pihaknya tidak mau underestimate dengan situasi Kota Pekalongan yang relatif aman, untuk itulah pihaknya mendorong jajarannya untuk terus aktif dalam kegiatan kepolisian terutama patroli dan penjagaan ditingkatkan serta Penerangan Keliling.

“Kita tidak mau underestimate, patroli dan penjagaan serta Penerangan Keliling kita tingkatkan, jika situasi Kamtibmas aman, maka kegiatan masyarakatpun akan nyaman dan tenang,” ucap Kasihumas.

dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng Iptu Bambang SK, S.M, bersama anggota tersebut, menyampaikan himbauan kamtibmas dan patuhi Protokol kesehatan kepada warga disekitar alun alun kota Pekalongan.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, kegiatan Patroli dan Penerangan Keliling ini juga menghimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di Kota Pekalongan” pungkas Kasi Humas.

(Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait