BinkamBinmasSamapta

Polsek Jaten Karanganyar Amankan Pagelaran Wayang Kulit Dalam Rangka HUT DPRD dan Paguyuban RW

Tribratanewspoldajateng.com – Anggota Polsek Jaten Polres Karanganyar Polda Jateng dipimpin Waka Polsek Iptu Darsito bersama TNI dan Pam Swakarsa melaksanakan pengamanan kegiatan wayang kulit semalam suntuk dalam rangka memperingati HUT DPRD Kabupaten Karanganyar dan HUT Paguyuban RW Desa Ngringo Kecamatan Jaten. Minggu (22/01/2017) jam 20.00 WIB.
Acara yang berlangsung di lapangan Dusun Gunungwijil Desa Ngringo Kecamatan Jaten tersebut merupakan acara puncak perayaan HUT DPRD yang ke 66 serta HUT Paguyuban RW se Desa Ngringo yang ke 4.
Sebelumnya juga telah dilaksanakan senam massal dan gerak jalan santai  yang digelar pada minggu pagi yang dimeriahkan dengan hiburan orkes melayu serta pembagian door prize bagi masyarakat yang ikut mengikuti gerak jalan sehat.
Dalam pagelaran wayang tersebut dihadiri oleh, Forkopinca Kecamatan Jaten, Kades Desa Ngringo Bp.Sardiman.S.Ag, Kadus se Desa Ngringo dan Ketua RW Se Desa Ngringo serta para tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang ikut menikmati hiburan wayang kulit.
Untuk mendukung acara tersebut berjalan dengan aman dan tertib, Polsek Jaten menerjunkan beberapa personil yang dipimpin oleh Waka Polsek Jaten Iptu Darsito, untuk mengamankan selama jalannya kegiatan pagelaran wayang kulit tersebut.
Abdul Bhayangkara PID Promoter Polsek Jaten

Berita Terkait