BinkamCovid-19FeaturedMitra PolisiSamapta

Mencegah Kenakalan Remaja Sejak Dini, Anggota Polsek Jaten Karanganyar jadi Pembina Upacara

Tribratanewspoldajateng.com – Bhabinkamtibmas Desa Ngringo Polsek Jaten Polres Karanganyar Polda Jaten Polda Jateng Brigadir Heru Kiswadi bertindak sebagai Pembina Upacara di SDN 3 Ngringo Jalan Nusa Indah Perumnas Ngringo Kecamatan Jaten. Senin (23/01/2017) jam 07.00 WIB.
Saat menyampaikan amanat, Brigadir Heru Kiswadi memberikan pesan kepada para siswa agar selalu hati-hati bila memilih teman bermain, sebab tidak tepatnya dalam memilih teman/lingkungan pergaulan bisa menyebabkan terjerumusnya dalam pergaulan yang salah.
“Ada satu perasaan di kehidupan remaja bahwa memiliki banyak kawan adalah merupakan satu bentuk yang membanggakan. Boleh sekali kita mempunyai banyak kawan asalkan kita harus pandai memilih-milih terhadap mana perilaku teman yang salah dan mana perilaku teman yang baik dan benar,”pesan Brigadir Heru Kiswadi.
Membolos, tidak mengerjakan pekerjaan rumah (PR), merusak fasilitas sekolah, merupankan contoh kecil kenakalan remaja, “Sebagai pelajar dan warga Negara yang baik sebaiknya kita menghindari atau tidak mencontoh sikap – sikap yang menurut kita memang tidak pantas dilakukan,”tutupnya.
Upacara yang diikuti oleh seluruh siswa sebanyak 338 siswa serta para guru, staf dan kepala sekolah ibu Tutik Handayani,M.Pd, ini berjalan dengan penuh khidmat, aman dan tertib.
Abdul Bhayangkara PID Promoter Polsek Jaten
Editor : Sakti Valeska

Berita Terkait