Lantas

Honda CRV Seruduk Indomaret

jateng.tribratanews.com/ – Kendaraan bermotor Honda CRV nopol B 1926 PJE menabrak dan langsung masuk ke dalam Indomaret di Jalan Veteran Barat Pasar cuplik Dukuh cuplik RT 1 /1 Kelurahan Bulakan Kecamatan Sukoharjo,Senin 23/01/2017. pukul 09.45 Wib.
 Menurut keterangan Saksi Freddy hari Kristianto 26 tahun Islam pekerjaan swasta alamat dukuh senden RT 4 RW 2 Kelurahan Ngronggo Kecamatan ceper Kabupaten Klaten menuturkan awal kejadian yang semula Kbm Honda CRV nopol B 1926 PJE yang di. Kemudikan  saudari Rumi Krishna Murti  36 tahun  Islam swasta alamat Jalan ukel rinonce 2 Purwosari RT 1 RW 2 Kelurahan mangkuyudan Laweyan Surakarta  berjalan dari arah Barat ke Timur Sesampai di TKP KBM tersebut berbelok ke kanan masuk ke parkiran Indomaret karena pengemudi KBM Honda CRV nopol B 1926 PJE tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga KBM tersebut terus berjalan dan menabrak Indomaret sampai masuk ke ruang Indomaret dan berhenti setelah menabrak meja kasir.
Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerugian materil baik dari KBM dan barang-barang milik Indomaret. total kerugian sekitar Rp. 15.000.000,-  ( Lima Belas Juta Rupiah)
Atas kejadian tersebut 3 personil Polsek Kota dipimpin Aiptu Sukamto tomagola mendatangi TKP dan melakukan evakuasi yang selanjutnya permasalahan ini diserahkan ke Unit laka Satlantas Polres Sukoharjo.
Polisi Sukoharjo

Berita Terkait