BinkamBrimobFeatured

2 Napi Kabur, Polres Sragen Gelar Razia Perbatasan Sambungmacan Sragen

Tribartanewspoldajateng.com – Menyikapi kaburnya nara pidana narkoba asal lembaga pemasyarakatan  Nusa Kambangan Cilacap , Polsek Sambungmacan Sragen Polda Jawa Tengah yang berposisi di perbatasan propinsi Jawa Tengah dan Propinsi Jawa Timur melakukan upaya penyekatan dengan merazia kendaraan baik umum ataupun pribadi melintas di perbatasan, Senin (23/01/2017).
Razia telah di gelar Kapolsek Sambungmacan AKP Joko Widodo bahkan sejak Minggu 22 Januari 2017 lalu dengan melibatkan lebih dari 20 personil unit lalu lintas Polsek Sambungmacan serta unit Sabhara Polsek . Puluhan kendaraan baik bus, truk, kendaraan box ,minibus travel bahkan kendaraan pribadi di periksa petugas.
“ Sejauh ini, kami belum menemukan identitas tersangka atas nama Syarjani Abdullah Bin Muh. Yunus.
M. Husein Bin Ismail ataupun ciri ciri sebagaimana telah kami peroleh dari kesatuan tentang 2 nara pidana kabur tersebut, “ ujar Joko Widodo.
Sementara itu, Kegiatan yang sama juga di gelar Satuan Lalu Lintas Polres Sragen bertempat di jalur jalan raya Sukowati Sragen, depan bank BCA Sragen Semalam di pimpin Iptu Sudarmaji Kanit Laka Sat Lantas dengan memeriksa sejumlah 40 kendaraan. Dalam pemeriksaan tersebut  Iptu Sudarmaji pun tidak melihat dan menemukan orang dengan kemiripan fisik serta ciri ciri sebagimana di sebutkan 2 nara pidana kabur asal Nusa Kambangan tersebut.
( Tatik – Humas Polres Sragen)

Berita Terkait