Yanmas

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Jepara Berikan Sembako kepada Warga Mlonggo

Polres Jepara – jateng.tribratanews.com | Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah Polres Jepara kembali memberikan bingkisan ke pengurus masjid dan juga sembako ke warga di wilayah Kabupaten Jepara.
Siang ini Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko., SIK., M.Si bersama PJU Polres Jepara dan Kapolsek Mlonggo memberikan bingkisan kepada pengurus masjid Jami Baiturrohman di desa Jambu Kecamatan Mlonggo Kabupaten Jepara, Rabu (28/04/2021).
Bingkisan yang diberikan Kapolres berupa Kitab Alquran dan juga sarung serta perlengkapan untuk ibadah.
Tak hanya itu rombongan Kapolres Jepara juga memberikan paket sembako terhadap warga yang patut mendapatkan bantuan dimasa pandemi covid-19 melalui program bakti sosial Polres Jepara.
“Kami menyampaikan kepada pengurus masjid dalam pelaksanaan sholat agar patuhi protokol kesehatan tentunya dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan di air yang mengalir serta tetap menjaga jarak, hal ini dilakukan guna mencegah klaster baru penyebaran Covid-19 di tempat ibadah,” ujar Kapolres.
Lebih lanjut Kapolres menjelaskan bahwa bantuan ini diberikan memang tidak besar namun setidaknya dapat bermanfaat bagi penerima dalam program bakti sosial yang dilaksanakan guna membantu masyarakat yang sedang membutuhkan terutama kondisi pandemi covid-19 saat ini.
(hms)

Berita Terkait