Pembinaan Personel

Jaga Kebersihan, Kapolres Grobogan Keliling Lingkungan Mako

Polres Grobogan – tribratanews.jateng.polri.go.id |Guna menjaga kelestarian lingkungan khususnya di Mako Polres, Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan S.I.K., M.H. Bersama Wakapolres Kompol Samsu Wirman melakukan pengecekan kebersihan lingkungan Mapolres Grobogan yang tepatnya di area Mapolres, Jumat (19/02/2021).

Pengecekan itu dilakukan dengan keliling Mako Polres dengan melihat kebersihan maupun barang-barang yang kurang berguna yang berada di lingkungan Mapolres.

“Kebersihan merupakan jiwa yang sehat, kita harus menjaga kebersihan di lingkungan sekitar, kalau bersih maka tak akan ada bakteri penyakit yang mau menempel dalam diri kita dan masyarakat nyaman untuk datang ke Polres ini,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan bahwa menjadikan ruangan Mako bersih dan membuat nyaman masyarakat yang memerlukan pelayanan itu juga merupakan dari bagian pelayanan prima kepolisian.

Dari hasil pemeriksaan secara umum, Kapolres menilai ada beberapa hal yang perlu diperbaiki seperti Gudang berkas yang masih perlu pembenahan.

Berita Terkait