Binkam

Polsek Matesih Polres Karanganyar Amankan Pemakaman Pasien Covid-19

Polres Karanganyar – jateng.tribratanews.com | Polisi dari Polsek Matesih Polres Karanganyar melakukan pengamanan pemakaman pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di pemakaman umum Setirah Dsn Karanganyar,Ds.Karangbangun, Kecamatan Karanganyar, Minggu (7/2/2021 ) .

Kapolsek Matesih AKP Tri Gusnadi,S.H,M.H menjelaskan bahwa kita libatkan  personel Polri untuk mengamankan pemakaman warga dengan protokol Covid-19. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar.

“Walupun tidak ada penolakan dari warga sekitar namun kita upayakan untuk tetap melakukan pengamanan memantau kegiatan pemakaman tersebut,” tegas kapolsek.

Dijelaskan bahwa pemakaman dilakukan terhadap warga berinisial SRS (52) warga,Dsn.Karangrejo Rt.02/01,Ds.Karangbangun,Kec.Matesih  yang dinyatakan suspek Covid-19. Sebelumnya pasien dirawat di Rumah Sakit PKU Muhamadiyah Karanganyar  akibat penyakit Paru paru dan gula.

“Karena  pasien meninggal karena Saspec Covid-19, maka pemakamannya dilakukan menggunakan protokol pemakaman Covid-19. Kita pantau pelaksanaannya,” pungkas AKP Tri Gusnadi.

(Humas Kra )

Berita Terkait