Binmas

Bhabinkamtibmas Polsek Grogol Sosialisasikan Hidup Sehat dan Pentingnya Patuhi Prokes

Polres Sukoharjo – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif, Polsek Grogol melaksanakan patroli sambang ke warga Desa Kwarasan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jumat (29/1/2021).

Dalam kegiatannya, Bhabinkamtibmas Desa Kwarasan, Bripka Nanda Chandra bersama dengan anggota Koramil Grogol memberikan imbauan kepada masyarakat supaya ikut serta dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu, Bripka Nanda Chandra juga mengimbau supaya masyarakat selalu menaati protokol kesehatan (Prokes). Yaitu dengan mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

“Kita sampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” ujarnya.

“Semoga dengan kegiatan ini, situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Grogol tetap kondusif dan penyebaran virus Covid-19 segera berakhir,” harapnya.

Berita Terkait