Pembinaan Personel

Kapolres Jepara Lepas Anggota Yang Purna Tugas

Polres Jepara – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Sebagai wujud penghargaan dan ungkapan terima kasih kepada anggota Polri yang telah melaksanakan tugas hingga masa akhir tugas, Polres Jepara menggelar wisuda purna bakti kepada anggotanya yang telah memasuki masa pensiun di tahun 2020, Kamis (31/12/2020).
Upacara Purna Bakti yang diikuti sedikitnya 9 orang yang terdiri dari 7 Perwira, 1 Bintara dan 1 ASN ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si.
Dalam sambutannya AKBP Aris Tri Yunarko mengatakan dirinya sangat bangga kepada para wisudawan yang hadir karena telah sukses mengabdi untuk lembaga kepolisian bangsa dan negara hingga akhir masa tugas.
“Upacara Purna Bakti ini sengaja kami hadirkan sebagai penghargaan kepada anggota yang telah mengabdikan diri dan ikut berperan membesarkan Polri hingga masa tugas berakhir tanpa henti.” Jelas Kapolres.
Tak ketinggalan, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang purna tugas. Tanpa keberadaan para senior, Polres Jepara tidak akan menjadi seperti sekarang ini.
(hms)

Berita Terkait