Binkam

Petugas Pos Pam Exit Tol Ngasem Laksanakan Patroli dan Koordinasi

Polres Karanganyar – jateng.tribratanews.com | Sebagai langkah antisipasi masuknya pemudik dari luar daerah utamanya daerah yang berstatus zona merah virus Corona (Covid-19), petugas piket siang pos pam 01 exit tol Ngasem yang tergabung dalam Operasi Lilin Candi tahun 2020 melakukan patroli sekaligus koordinasi di gerbang tol khusus pintu masuk, Senin (27/12) jam 11.00 WIB.

Ka Pos Pam Exit Tol 01 Ngasem Iptu Budiyono saat ditemui di pos pam exit tol Ngasem mengungkapkan ini adalah respons cepat petugas pos pam exit tol 01 Ngasem atas atensi Kapolres Karanganyar AKBP Leganek Mawardi, S.H., S.I.K. untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan karena pemerintah melarang adanya mudik pada tahun ini menyusul pandemi virus Corona (Covid-19) guna memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

“Ini adalah respons cepat Kepolisian khususnya Polsek Colomadu atas atensi Kapolres Karanganyar AKBP Leganek Mawardi, S.H., S.I.K. untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan karena pemerintah melarang adanya mudik pada tahun ini menyusul pandemi virus Corona (Covid-19) guna memutus mata rantai penyebaran virus tersebut,” ungkapnya.

Humas Res Kra

Berita Terkait