Binmas

Turunkan Angka Penyebaran Covid-19, Polsek Donorojo Imbau Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

Polres Jepara – Tribratanewsjateng.polri.go.id | Ditengah mewabahnya Virus Corona, patroli Polsek Donorojo Polres Jepara Polda Jateng lakukan penyuluhan terhadap masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna mengurangi Penyebaran Virus Corona di kecamatan Donorojo Jepara, Senin (28/12/2020).

Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si, melalui Kapolsek Donorojo Iptu Sudi Tjipto mengatakan bahwa kegiatan dengan melakukan penyuluhan dan Sosialisasi kepada seluruh masyarakat Jepara khususnya kepada warga desa perkampungan.

“Ditengah mewabahnya Virus Corona, kami menghimbau agar masyarakat jaga jarak, pakai masker dan selalu mencuci tangan dengan sabun maupun hand sanitizer guna menghindari penyebaran covid-19″, ujarnya.

Himbauan tersebut diberikan demi kebaikan dan keselamatan kita bersama, kami berharap agar himbauan ini dapat di patuhi dan dilaksanakan oleh masyarakat sebagai bukti nyata kita dalam mengurangi penyebaran virus corona di Kabupaten Jepara khususnya.

Kapolsek berharap di dalam masa adaptasi kebiasaan baru masyarakat selalu menjaga pola hidup sehat dengan mencuci tangan sebelum makan atau beraktifitas, mari kita semua bersatu melawan virus ini guna menyelamatkan bangsa dan negara kita Indonesia, pungkasnya.

(hms)

Berita Terkait