Giat Ops

Sinergitas TNI Polri dan Satpol PP Laksanakan Operasi Gabungan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Polres Karanganyar – jateng.tribratanews.com | Untuk mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Jaten agar tidak menyebar luas, maka perlu diadakanya penegakan protokol kesehatan, oleh karena itu Polri bersama TNI, Satpol PP, dan komunitas warga melakukan Operasi penertiban penggunaan Masker serta woro2 adaptasi kebiasaan baru dimasa Pandemi Covid 19.

Kegiatan yang di laksanakan pada Sabtu ( 26/12/20) di Terminal Karangpandan dengan sasaran pengguna jalan Tasimadu Jaten tersebut, beberapa pelanggar protokol kesehatan terjaring dalam operasi tersebut.

Para pelanggar di berikan sanksi sosial, ada yang bayar denda, mengucapkan Pancasila, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan juga ada yang memilih Push Up, kemudian pelanggar di data dan di beri masker.

Kapolres Karanganyar AKBP Dr. Leganek Mawardi.,S.I.K,.M.Si Mengimbau kepada warga masyarakat pengguna jalan, agar selalu menggunakan masker bila sedang keluar rumah maupun berpergian.

“Kegiatan ini akan selalu dilakukan selama Covid 19 masih ada di sekitar kita, supaya bisa menekan penyebaran virus tersebut,” jelas Kapolres Karanganyar.

Humas Res Kra

Berita Terkait