Samapta

Patroli Polsek Ngombol Pantau Jalan Raya Antisipasi Laka Lantas

Polres Purworejo -jateng.tribratanews.com | Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama pengguna jalan di jalur Jalan Daendels wilayah Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo Jawa Tengah, memang sering terjadi kecelakaan lalu lintas, untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas personil Polsek Ngombol Polres Purworejo hadir yang dipimpin Kanit Sabhara Aiptu M. Tahrir bersama Aiptu Sukardi dan anggota jaga siang Aipda Sulistiyono. Rabu (02/12/2020).

Guna memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran bagi pengguna jalan serta untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, Personil Polsek Ngombol Polres Purworejo Polda Jateng melaksanakan kegiatan patroli pada ruas jalan raya yang dianggap rawan akan terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kejahatan jalanan.

Kegiatan patroli dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban dijalan raya dengan cara memantau arus lalu lintas dan menyalakan lampu biru pada mobil Back Bone sebagai isyarat bahwa Polri hadir dan agar pengguna jalan mengurangi kecepatan laju kendaraannya, mengingat kondisi jalan yang dilalui licin setelah turun hujan. Dengan diadakan patroli jalan raya untuk menekan terjadinya angka kecelakaan lalu lintas juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dari tindak kejahatan jalanan.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Rizal Marito, S.I.K., S.H., M.Si. melalui Kapolsek Ngombol IPTU Suwardiyono,S.Pd.I. mengatakan sudah menjadi tugas Polri untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat terutama dijalan raya guna mengurangi angka kecelakaan di wilayah hukum Polsek Ngombol Polres Purworejo.

(hmsrespwr)

Berita Terkait