Binmas

Sambangi Ponpes, Satbinmas Polres Sukoharjo Sampaikan Pentingnya Patuhi Prokes

Polres Sukoharjo – jateng.tribratanews.com I Dalam upaya menekan penyebaran Covid-19, Satuan Binmas Polres Sukoharjo melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) dengan menyambangi Pondok Pesantren Barokah dan Pondok Pesantren Al Ukhuwah, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Rabu (2/12/2020).

Dalam sambang yang dipimpin Iptu Sumardi tersebut, Satbinmas memberikan imbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M, yakni Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker, dan Menjaga jarak.

“Kita sampaikan pesan Kamtibmas kepada santri agar selalu menerapkan pola hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Kasat Binmas Polres Sukoharjo AKP Sunyono menjelaskan, protokol kesehatan harus diterapkan ke semua lapisan masyarakat, termasuk para santri di Pondok Pesantren. Hal itu dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Untuk itu, kita sampaikan imbauan kepada masyarakat tentang disiplin protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” ujarnya.

“Semoga dengan saling mengingatkan, masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan dan penyebaran virus covid-19 segera berakhir,” harapnya.

Berita Terkait