Pembinaan Personel

Kapolres Jepara Pimpin Upacara Sertijab Kasat Binmas, Kapolsek Mayong dan Kapolsek Batealit

Polres Jepara – jateng.tribratanews.com | Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kasat Binmas Polres Jepara dan Kapolsek Mayong serta Kapolsek Batealit Polres Jepara, Senin (30/11/2020) di Lapangan Endra Dharmalaksana.

Kegiatan tersebut tampak dihadiri Waka Polres Jepara Kompol I Putu Bagus Krisna P, SIK, PJU Polres Jepara, Para Kapolsek jajaran Polres Jepara dan anggota Polres Jepara.

Serah terima jabatan berdasarkan Keputusan Kapolda Jawa Tengah Nomor : Kep/2154/XI/2020 tanggal 17 November 2020 yakni Kapolsek Batealit yang lama Kompol I Nyoman Garma kini menjabat sebagai Pamen Polres Jepara Polda Jateng (dalam rangka pensiun) dan digantikan AKP Aliet Alphard, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Mayong.

Kemudian Kapolsek Mayong kini dijabat
Iptu Heri Joko Purnomo yang sebelumnya menjabat KBO Sat Intelkam Polres Jepara. Sementara itu yang sebelumnya kosong jabatan Kasat Binmas kini digantikan oleh Iptu Sobirin, S.Sos., M.M yang sebelumnya sebagai Pama Polres Jepara.

Dalam sambutannya Kapolres Jepara mengucapkan selamat kepada personil yang melaksanakan serah terima jabatan untuk dapat meningkatkan kinerja dan tanggung jawab khususnya dalam melayani masyarakat.

Bagi personil yang akan purna tugas/pensiun (Kompol I Nyoman Garma) diucapkan terimakasih atas loyalitas dan dedikasinya selama bertugas di Polres Jepara.

Beliau menambahkan bahwa dimana serah terima Jabatan yang dilaksanakan merupakan hal yang biasa dan suatu keharusan dalam upaya meningkatkan serta memberdayakan kinerja suatu organisasi, selain itu juga merupakan promosi dan pengembangan karier serta penyegaran bagi pejabat yang bersangkutan.

Untuk pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dan silahkan berkoordinasi dengan pejabat yang lama untuk meningkatkan kinerja, paparnya.

(hms)

Berita Terkait