Binkam

Personel Polsek Limpung Amankan Penyaluran BST Pusat Tahap 9

Polres Batang – jateng.tribratanews.com | Polsek Limpung Polres Batang Polda Jawa Tengah melaksanakan Pengamanan dan Pendampingan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap 9 di 4 desa di Pendopo Kecamatan Banyuputih. Sabtu (28/11/2020).

Personel Polsek Limpung Bripka Nurhasim bersama Bripka Gede Wahyu memberikan imbauan kepada agar warga masyarakat penerima BST untuk tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan Inpres No 6 Tahun 2020.

“Pakailah masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun dalam air yang mengalir serta menghindari kerumunan,” ujarnya.

Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Yorisa Prabowo mengatakan setiap ada giat masyarakat Polri harus hadir memberikan pengamanan termasuk giat penyaluran bantuan sosial.

“Untuk memberikan rasa aman, nyaman dan kelancaran kegiatan serta menjaga kondusivitas masyarakat,” jelas Kapolsek Limpung AKP Yorisa.

Di masa pandemi ini, kata Kapolsek, petugas juga aktif untuk mengingatkan dan memberikan imbauan pada penerima bantuan selalu menaati protokol kesehatan.

“Pengamanan dan pendampingan dalam penyaluran bantuan sosial dilakukan sesuai dengan jadwal hari ini ada 4 desa yaitu Desa Kedawung, Timbang, Kalibalik dan Kalangsono. Terima kasih kepada warga masyarakat yang sudah mematuhi protokol kesehatan dalam pendistribusian bansos,” pungkas AKP Yorisa Prabowo.

Berita Terkait