Binmas

Polres Jepara Bagikan Nasi Kotak Dari Dapur Umum Sinergitas TNI-Polri ke Warga

Polres Jepara – jateng.tribratanews.com | Dapur umum Polres Jepara bagikan ratusan nasi kotak secara gratis kepada masyarakat khususnya tukang parkir dan warga yang berada di Terminal Jepara serta pasar Jepara 1 maupun 2.

“300 (tiga ratus) kotak berisikan nasi putih lengkap dengan lauk pauknya kita bagikan secara gratis kepada warga yang berhak menerimanya,” kata Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko S.I.K., M.Si melalui Wakapolres Jepara Kompol I Putu Bagus Krisna Purnama, S.I.K.usai kegiatan pembagian nasi kotak dari dapur umum Sinergitas TNI-Polri sore ini, Jumat (27/11/2020).

Posko Dapur Umum disiapkan sebagai bentuk TNI-Polri untuk melaksanakan pembagian/pemberian nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan akibat dampak pandemi Covid-19.

Kegiatan dapur umum diselenggarakan oleh pihak Polres Jepara bersama Kodim 0719/Jepara yang mana kegiatan tersebut dilakukan oleh anggota Polres Jepara baik Polwan maupun PNS bersama TNI dan juga Bhayangkari Cabang Jepara.

Para personil melakukan masak bersama sejak pagi hari yang kemudian pembagian/pemberian berupa nasi kotak yang diperuntukan kepada tukang parkir dan warga yang berada di Terminal Jepara serta pasar Jepara 1 maupun 2.

Saat dikonfirmasi Kapolres Jepara melalui Wakapolres Jepara menjelaskan bahwa kegiatan dapur umum Polres Jepara dan Kodim 0719/Jepara merupakan kegiatan bakti sosial sebagai bentuk perhatian, kepedulian dan kemanusiaan guna membantu dan meringankan beban masyarakat ditengah dampak pandemi wabah virus corona, serta memberikan citra positif kepolisian ditengah masyarakat sebagai bentuk kepedulian sesama.

Berita Terkait