Mitra Polisi

Wakapolsek Kutoarjo Hadiri Konferensi Dinas Kepala Desa dan Kalur

Polres Purworejo -jateng.tribratanews.com | Wakapolsek Kutoarjo Polres Purworejo AKP Bambang Dwidjono menghadiri kegiatan Konferensi Dinas Kades/ Kalur se-Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo. Rabu (25/11/2020)

Sekcam Kutoarjo Galuh Bhakti Pratiwi S.TP, MM memimpin pelaksanaan Konferensi Kepala Desa/Kalur se-Kecamatan Kutoarjo bulan November 2020 di Aula Desa Sidarum Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo. Hadir dalam kegiatan yakni Danramil, seluruh kepala desa/kalur dan undangan lainnya.

Dalam sambutanya Wakapolsek Kutoarjo menyampaikan bahwa kegiatan rutin bulanan ini menjadi momen untuk bertukar pikiran dan memecahkan masalah yang ada, apalagi sekarang ini sedang ada wabah covid-19 dan kita wajib mendukung adaptasi kebiasaan baru dengan mematuhi dan menaati protokol kesehatan.

“Terkait situasi global yang sangat cepat penyebaran dari covid-19 itu sendiri, maka pemerintah saat ini mengeluarkan kebijakan dalam rangka penanganan secara baik, cepat dan tepat agar penyebaran covid-19 tidak meluas dan berkembang menjadi gangguan keamanan dan ketertiban di v rantai penyebaran covid-19.

(hmsrespwr)

Berita Terkait