Binmas

Bhabinkamtibmas Polsek Gayamsari Berikan Binluh Kepada Pedagang Kaki Lima

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gayamsari Polsek Gayamsari Aiptu Yudi Subiyantoro patroli sambang di wilayah binaanya dan memberikan himbauan kepada Pedagang Kaki Lima ( PKL ) di Jalan Kanguru, Kelurahan Gayamsari, Kecamatan Gayamsari Kota Semarang. (25/11/2020).

Kegiatan Patroli sambang diwilayah binaanya untuk memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, dalam kesempatan tersebut memberikan pesan Kamtibmas agar tidak menggangu pengguna jalan dan tidak menimbulkan kemacetan arus Lalulintas dan apabila mengalami terjadinya tindak kejahatan laporkan Polsek Gayamsari, jelas Aiptu Yudi Subiyantoro.

Nampak salah satu Pedagang Kaki Lima ( PKL ) yang berjualan disekitar tempat tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada petugas Kepolisian yang telah memberikan pelayanan dan perlindungan, serta akan memperhatikan himbauan petugas Kepolisian agar tidak menimbulkan kemacetan arus lalu lintas saat ada pembeli. ungkapnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Gayamsari Polrestabes Semarang AKP M. Adimas PSE, SIK., MH menyampaikan, kegiatan yang dilakukan anggotanya untuk memberikan himbauan para pedang kaki lima agar tidak menimbulkan kemacetan arus lalu lintas, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif, jelas Kapolsek Gayamsari.

(Humas Polrestabes Semarang)

Berita Terkait