Binmas

Kapolsek Batang Kota Imbau Warga Untuk Taati Protokol Kesehatan

Polres Batang – jateng.tribratanews.com | Guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan perketat penerapan protokol kesehatan, jajaran Polsek Batang Kota Polres Batang Polda Jawa Tengah meningkatkan patroli Blue Light Patrol (BLP) di wilayah Kecamatan Batang .

Kapolsek Batang Kota AKP Sukamto bersama anggota melaksanakan patroli di objek wisata

Pantai sigandu Batang dan Jalan Ujungnegoro Batang, Minggu (15/11/2020)

Kapolsek batang kota dan anggota berikan imbauan kepada warga agar menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari

“Kegiatan Patroli merupakan perwujudan kehadiran polri di tengah masyarakat sebagai sarana untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang dijumpai, kesiapsiagaan jajaran Kepolisian dalam upaya pemeliharaan kamtibmas yang aman kondusif,” ungkap Kapolsek AKP Sukamto.

Terkait perkembangan situasi pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir, kita terus bersinergi kepada Koramil dan instansi terkait untuk melakukan imbauan penerapan protokol kesehatan bagi semua warga.

“Oleh karena itu, kami mengimbau warga agar selalu menaati anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan 4 M, yakni memakai masker saat berada di luar rumah, menjaga jarak,menghindari kerumunan atau keramaian dan mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir,” pungkas Kapolsek.

Berita Terkait