Binmas

Kanit Binmas Polsek Juwiring Intensifkan Sambang Tokoh Agama Jelang Pilkada Klaten 2020

Polres Klaten – jateng.tribratanews.com │Jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Klaten tahun 2020 yang saat ini memasuki tahapan kampanye, Polsek Juwiring Polres Klaten mengintensifkan kegiatan sambang Kamtibmas dengan para tokoh agama dan masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Juwiring.

Sambang Kamtibmas kali ini, Jum’at (30/10/2020) Kanit Binmas Polsek Juwiring Polres Klaten Aiptu Siswantoro melaksanakan giat silaturahmi dikediaman tokoh agama H. Muslim Fadil yang terletak di Dukuh Juwiring Desa Juwiring, beliau merupakan sesepuh Muhammadiyah Juwiring serta mantan anggota DPRD Kabupaten Klaten dari PAN.

Aiptu Toro menuturkan kegiatan sambang Kamtibmas ini sebagai sarana silaturahmi dengan para tokoh agama serta menjalin kemitraan menjelang Pilkada Kabupaten Klaten, serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar bisa diteruskan kepada para jama’ah atau warga.

“Menjelang Pilkada Kabupaten Klaten mengharapkan peran serta para Toga untuk membantu Polri menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, jangan mudah terprovokasi terhadap berita hoax, isu SARA maupun faham-faham radikalisme dan terorisme serta tetap menerapkan protokol kesehatan pencegah Covid-19” ujarnya.

Mari bersama jaga situasi Kamtibmas diwilayah Juwiring agar tetap aman, damai dan sejuk selama pentahapan Pilkada Kabupaten Klaten, serta tokoh agama menyampaikan dakwah yang menyejukan umat.

H. Muslim mengucapkan terimakasih atas kegiatan sambang Kamtibmas yang telah dilakukan Personil Polsek Juwiring serta siap menyampaikan himbauan yang telah diberikan untuk disampaikan pada warga dan semoga dengan adanya sinergitas ini bisa mensukseskan Pilkada Kabupaten Klaten.

Berita Terkait