Pembinaan Personel

Kapolsek Gemuh Kendal Berikan Penghargaan untuk Anggotanya yang Pindah dan Purna Tugas

Polres Kendal – jateng.tribratanews.com | Sebagai tradisi rutin yang sudah dijalankan Polsek Gemuh Polres Kendal, Kapolsek Gemuh AKP Abdullah Umar selalu memberikan cindera mata kepada setiap anggota yang purna tugas maupun pindah tugas. Kali ini tradisi purna tugas digelar di Aula Polsek Gemuha, Selasa (20/10/2020).

Menurut Kapolsek Gemuh AKP Abdullah Umar pemberian cindera mata tersebut sebagai bentuk tali asih dan kepedulian terhadap anggotanya baik yang akan pindah tugas maupun yang memasuki masa purna tugas.

“Mohon diterima sedikit bingkisan ini, jangan dilihat dari nilainya, namun lebih dari itu, ini adalah kenang-kenangan yang tulus dari kami”, ungkap Kapolsek Gemuh saat menyerahkan bingkisan.

AKP Abdullah Umar juga berpesan kepada anggota yang pindah tugas di tempat yang baru agar selalu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh dengan rasa tanggung jawab.

“Dimanapun kita bertugas, niatkan semuanya dengan ibadah, di tempat yang baru nanti, lakukan semua pekerjaan dengan baik dan ikhlas kami juga berharap kepada anggota yang pindah tugas tetap menjalin silaturrahmi dengan kami, karena kita adalah keluarga,” imbuh Kapolsek Gemuh.

Sementara itu, Aiptu jhon Taruna yang berpindah tugas mewakili anggota yang lain mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bingkisan yang telah diberikan dari Kapolsek Gemuh.

“Saya dan anggota yang hari ini pindah tugas mohon maaf apabila selama bertugas di Polsek Gemuh banyak kesalahan dan kekurangan,” ujar Aiptu Jhon.

Humas Polres Kendal

Berita Terkait