Mitra Polisi

Polres Temanggung Berikan Kejutan Dalam Perayaan HUT TNI Ke-75 Kodim 0706

Polres Temanggung – jateng.tribratanews.com I Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75 tahun 2020 dan untuk meningkatkan sinergitas serta soliditas antara TNI-Polri, Polres Temanggung memberikan kejutan kepada anggota TNI di Markas Kodim 0706/Temanggung, Senin (05/10/20).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Muhamad Ali diikuti oleh Wakapolres Temanggung Kompol Harry Sutadi dan pejabat utama Polres Temanggung.

Pada kesempatan tersebut Kapolres beserta rombongan menyampaikan ucapan selamat kepada TNI khususnya Kodim 0706/Temanggung yang merayakan HUT TNI Ke 75.

Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bukti nyata sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan di Kabupaten Temanggung terutama dalam menghadapi masa pandemi virus Covid-19.

“Ini sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri. Kita sukseskan melalui kebersamaan serta bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas di Kabupaten Temanggung yang kondusif”, ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Dandim 0706 Temanggung Kolonel CZI Kurniawan Hartanto ketika menerima rombongan dari Polres Temanggung mengucapkan terimakasih atas kejutan yang diberikan.

“Terimakasih kepada Polres Temanggung yang sudah memberikan kejutan dalam HUT TNI ke-75 kali ini, semoga sinergitas antara TNI-Polri di Kabupaten Temanggung khususnya menjadi semakin solid dan kompak seperti tema HUT TNI kali ini yaitu Sinergi Untuk Negeri sehingga situasi kamtibmas di Temanggung dapat selalu kondusif terutama dalam masa pandemi virus Covid-19 ini,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung)

Berita Terkait