BinmasMitra Polisi

Tiga Pilar Kota Tegal Bantu Pasien Isolasi Mandiri Melalui Dapur Umum

Polres Tegal Kota – jateng.tribratanews.com | Kapolres Tegal Kota bersama Kapolsek Tegal Selatan ketika mengemas paket makanan guna diditribusikan ke pasien isolasi mandiri di wilayah Kota Tegal, Minggu (4/10).

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Danramil 021, Camat Tegal Selatan, Lurah se-Kecamatan Tegal Selatan, personel TNI-Polri dan relawan Dinsos serta BPBD.

Dapur umum yang berlokasi di lapangan Tegal Selatan, Kota Tegal setiap harinya dapat mendisitribusikan makanan hingga 500 paket yang disalurkan melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Hal tersebut ditujukan sebagai upaya unsur tiga pilar yang terdiri dari pemerintah kota dan TNI-Polri guna membantu korban maupun keluarga pasien terkonfirmasi Covid-19.

Melalui dapur umum ini diharapkan beban yang ditanggung akan lebih ringan ketika seluruh pihak juga terlibat dalam penanganan kasus ini.

Melalui dapur umum ini, paket nasi didistribusikan sebanyak 100 paket setiap kecamatandengan penyerahan secara simbolis ke perwakilan Forkopimcam.

Dapur umum ini sendiri akan berlangsung selama 5 hari berturut-turut dalam pembagian paket makanan untuk membantu pasien isolasi mandiri.

(Humas Polres Tegal Kota)

Berita Terkait