Giat Ops

Ops Yustisi Pasar Saporete, Petugas Gabungan Kab. Brebes Tindak 157 Pelanggar Prokes

Polres Brebes – jateng.tribratanews.com, Sebanyak 32 Petugas Gabungan baik TNI-Polri dan Satpol PP Kab. Brebes menggelar Operasi yustisi di pasar Saporete kawasan Islamic center Brebes, Minggu pagi(04/10/2020).

Kasat Sabhara AKP SUraedi mengatakan pihaknya bersama instansi terkait lainnya selama pandemi wabah virus Covid 19 ini akan terus melakukan kegiatan himbauan, sekaligus penindakan bagi masyarakat yang masih melakukan pelanggaran terhadap protokol kesehatan.

”Kegiatan akan kami lakukan secara berkelanjutan mengingatkan sekaligus mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menerapkan protokol Kesehatan,” ujar Kasat Sabhara AKP Suraedi.

Dari hasil ops yustisi penegakan protokol kesehatan kami melakukan penindakan terhadap pelanggar protokol kesehatan sebanyak 157 orang pelanggar, yang dikenakan sanksi sosial.

Kami mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap kesehatan pribadinya masing-masing karena ancaman bahaya wabah virus Covid 19 masih ada didepan mata kita oleh sebab itu kita semua tidak boleh lengah.

“Jika kita peduli terhadap Kesehatan diri sendiri artinya kita ikut open terhadap kesehatan orang banyak, mari kita mulai dari diri sendiri untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu menggunakan masker,” tutup Kasat Sabhara.(Hms)

Berita Terkait