Binmas

Jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Jebres Binluh Warga Binaannya

Polresta Surakarta – jateng.tribratanews.com | Dalam rangka menjaga kamtibmas aman dan kondusif menjelang Pilkada serentak, Aipda Tarmuji selaku Bhabinkamtibmas Jagalan dengan semangat promoter menyambangi warga binaan dan sampaikan pesan kamtibmas guna wujudkan kondusifitas diwilayah binaan, Sabtu (03/10/2002).

Aipda Tarmuji mengatakan, tujuan dari sambang dialogis ini adalah untuk menjalin kemitraan dan kerjasama yang harmonis antara perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat dengan Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif.

Kapolsek Jebres Kompol Suharmono,SH mengatakan, anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat Kelurahan Jagalan kemudian mengajak untuk ikut mewujudkan kondusifitas diwilayah dan turut mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020 yang aman damai dan sejuk.

“Jaga situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan sejuk, tidak mudah percaya pada berita yang belum tentu kebenarannya serta berhati-hati terhadap berita yang sifatnya memecah belah persatuan antar masyarakat,” ujar Kapolsek Jebres.

Kapolsek Jebres menambahkan, Polsek Jebres juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak panik terhadap situasi saat ini mengenai virus corona, namun harus tetap waspada dan ikuti Intruksi Pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona.

“Selalu gunakan masker saat keluar rumah dan mencuci tangan dengan sabun sebelum dan setelah beraktivitas, semoga rantai penyebaran virus corona ini segera terputus dan situasi kamtibmas kembali norma,l” pungkasnya.

(Iswan-Yulianto)

Berita Terkait