Binmas

Personel Polresta Surakarta Sosialisasikan Pemakaian Masker kepada Penumpang Bus

Polresta Surakarta – jateng.tribratanews.com | Personel Sat Sabhara Polresta Surakarta memberikan penyuluhan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 kepada para penumpang bus tujuan Purwodadi Solo di jalan Kolonel Sugiyono Banjarsari kota Surakarta, Rabu (30/09/2020).

Dalam kegiatan tersebut Personel Sat Sabhara menyampaikan kepada para penumpang bus yang tidak menggunakan masker, agar lain kali selalu menggunakan masker untuk mencegah penularan virus corona.
Saat itu para penumpang juga dihimbau agar jaga jarak dan menghindari kontak fisik dengan orang lain karena rawan penyebaran virus corona.

Selain itu mereka juga diingatkan untuk tetap di rumah dan tidak melakukan perjalanan keluar kota sampai wabah virus corona dapat diatasi pemerintah.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak melalui Kasat Sabhara Kompol Sutoyo menambahkan himbauan terkait pencegahan penyebaran virus corona rajin disampaikan kepada masyarakat sebagai langkah pencegahan dini penularan virus yang mematikan itu.

“Dalam setiap kesempatan kami rajin menyosialisasikan pencegahan virus corona. Termasuk kepada warga di kampung-kampung dan para pengguna jalan,” ungkap Kasat Sabhara.

Berita Terkait