Binkam

Cegah Kerusuhan Di Solo, Kapolres Wonogiri Pimpin Penyekatan Hingga Subuh

Polres Wonogiri – jateng.tribratanews.com | Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing memimpin langsung penyekatan massa PSHT di perbatasan Wonogiri – Sukoharjo yang akan menuju ke arah solo dari Selasa (15/09/2020) pukul 20.00 sampai denganpukul 02.00 WIB dini hari Rabu (16/09/2020).

Dengan Pasukan Timsus Harimau Sat Sabhara Polres Wonogiri, kapolres menghentikan semua laju kendaraan baik roda 2 dan roda 4 untuk di lakukan pengecekan atribut serta identitas para pengendara.

Pada saat penyekatan timsus harimau yang dipimpin oleh Kapolres mendapati rombongan PSHT wonogiri yang sedang menuju ke arah solo sehingga di lakukan pencegahan agar tidak ke solo.

Rombongan berseragan hitam dan beratribut PSHT dihentikan dan di berikan himbauan agar tidak menambah gaduh di wilayah solo.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing melalui Paur Humas Polres Wonogiri AIPDA Iwan Sumarsono menegaskan, Kapolres tidak ingin PSHT dari wilayah Wonogiri membuat gaduh di wilayah lain, apalagi membuat keonaraan di wilayah hukum polres wonogiri, ingat semua perguruan apapun yang mencoba bikin keonaran akan diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku.

Disisi lain, ratusan massa yang sudah berkumpul di Plaza Manahan juga dihalau oleh petugas dari Polresta Surakarta agar meninggalkan lokasi dan membubarkan diri.

Berita Terkait