BinkamGiat Ops

Tim Ops Aman Nusa Polda Jateng Imbau Warga Kota Semarang Disiplin Prokes

Polda Jateng – jateng.tribratanews.com | Di Pasar Tradisional Peterongan Semarang, anggota Polda Jateng yang tergabung dalam ops Ama Nusa II dipimpin oleh kompol Trio Prabowo Jabatan Kasi Binpenakta Subid Bintibsos Ditbinmas Polda Jateng menghimbau kepada masyarakat agar tetap melakukan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak dalam beraktifitas supaya mata rantai penyebaran Covid – 19 khususnya di wilayah Semarang cepat terputus.

Kompol Trio Prabowo mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan rutin seminggu sekali di tempat tempat yang di nilai rawan dlm penularan Covid – 19. Ini bentuk kepedulian dan rasa tanggung jawab Polda Jateng dlm memerangi penyebaran Covid – 19 di wilayah Jawa Tengah.

“Kami mengimbau kepada masyarakat sebagai garda terdepan dalam memerangi Covid – 19, agar jangan pernah mengendurkan semangat melaksanakan Protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah.” Ujarnya.

“Mari, mulai dari diri kita, keluarga, tetangga, saudara untuk mencegah penyebaran covid-19 dengan disiplin diri.” ajak kompol Trio Prabowo, Semarang ( 16/9/2020 )

Kegiatan diikuti oleh 100 personel dari semua fungsi di Polda Jateng, Masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan tsb dan berharap kegiatan seperti ini supaya di tingkatkan, karena masyarakat merasa lebih nyaman apabila berada di tempat tempat yg sudah di lakukan sterilisasi atau di lakukan Penyemprotan oleh petugas.

Berita Terkait