Binmas

Polres Pekalongan Gencar Lakukan Pendisiplinan Masyarakat Terkait Penggunaan Masker

Polres Pekalongan – jateng.tribratanews.com | Kepolisian Resor (Polres) Pekalongan gencar melakukan pendisiplinan masyarakat terkait dengan penggunaan masker di sejumlah tempat keramaian.

Selain melakukan pendisplinan masyarakat dengan pelaksanaan patroli, Polisi juga melakukan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat pelaksanaan pengaturan lalulintas pagi hari, seperti yang dilakukan personil Sat Lantas yang tengah melaksanakan PH pagi, Selasa (1/9/2020).

Menurut Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Pipit Witianingsih, S.I.K., M.M menuturkan bahwa pihaknya akan terus lakukan pendisplinan kepada masyarakat karena kita Polri sayang dengan masyarakat.

“Masker itu bisa melindungi diri sendiri dan orang di sekitar kita dari penyebaran covid -19,” pungkasnya.

Kasat Lantas menambahkan, sesuai dengan perintah Bapak Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si bahwa kepolisian harus aktif untuk melakukan sosialisasi, untuk itulah anggota kita gelar dilapangan untuk gencar sosialisasi secara masif,” pungkas AKP Pipit. (Yuli-Er$hi)

Berita Terkait