Pembinaan Personel

Jabatan Kapolsek Mirit dan Kapolsek Kuwarasan Diserahterimakan

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng, Kebumen – Kepala Kepolisian Resor Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan pagi ini, Rabu (21/11), di Lapangan Tennis Indoor Polres Kebumen, mengambil sumpah dan jabatan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Mirit dan Kuwarasan.

Kapolsek Mirit yang semula dijabat oleh AKP Sapto Wahono, diganti oleh Iptu Anang Darmoko yang semula menjabat sebagai Kanit Intelkam Polsek Prembun Polres Kebumen.

Kemudian AKP Sapto Wahono dirotasi menjadi Kapolsek Kuwarasan menggantikan Iptu Marheni yang menduduki jabatan baru sebagai Kasubbag Progar Bagren Polres Kebumen.

Dalam sambutannya, AKBP Rudy Cahya Kurniawan memerintahkan para pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan penugasan ditempat yang baru.

“Kepada pejabat yang baru segera menyesuaikan dan beradaptasi ditempat yang baru supaya bisa melayani masyarakat dengan baik.” sambut Kapolres Kebumen.

Upacara Sertijab yang dihadiri oleh para Pejabat Utama, Kapolsek se Polres Kebumen, para perwira, bintara dan ASN berjalan lancar. (Humas Polres Kebumen)

Berita Terkait