Binmas

Wadir Binmas Polda Jateng Hadiri Do’a dan Tahlil 100 Hari Wafatnya K.H. Maimoen Zubair

jateng.tribratanews.com, Rembang – Wakil Direktur Ditbinmas Polda Jateng AKBP Afriadi Lesmana S.I.K mewakili Dirbinmas Polda Jateng Kombes Pol Drs. Budi Utomo, M.H. menghadiri Tahlil dan D’oa bersama 100 hari wafatnya K.H. Maimoen Zubair di komplek Pondok Pesantren Al Anwar Sarang Kabupaten Rembang. Rabu (14/11/2019)

Dalam kegiatan ini dihadiri pula oleh Wamenag RI Kh. Zainut Tauqid, Wakil Gubernur Jateng, Bp Taj Yasin, Kasiter Korem 073/Makutarama letkol Arif Isnawan, Forkopimda Kab Rembang (Bupati Rembang dan Wakapolres Rembang), Ketua DPRD Kab Rembang KH. Majid Khamil, Rois Aam Pengurus Besar NU Kh Muftakur Akhyar, Habib Abubakar Asegaf, Habib Muhammad bin Idrus. Serta diikuti oleh 25 orang jamaah.

Setelah acara pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan yasiin dan Doa bersama.

AKBP Afriadi mengatakan bahwa dirinya merasa mendapat kehormatan bisa bersilaturahmi ditempat Pondok Pesantren Al Anwar ini. Semoga beliau K.H. Maimoen Zubair ditempatkan di surga bersama kekasih Allah.

“Beliau adalah sosok mampu menggabungkan kecerdasan spiritual dan intelektual sehingga dapat diterima umat di Indonesia. Sekarang kita sulit menemukan sosok-nya, ilmu ada dua yaitu ilmu yang boleh dan tidak disebarkan ke umat. dan Mbah Maimoen yang dapat menyebarkan ilmu yang dapat diterima semua umat. Beliau juga mau dimintai ataupun memberikan wejangan terhadap siapapun” imbuhnya.

(PID – DITBINMAS POLDA JATENG)

Berita Terkait