Binmas

Melalui Safari Sholat Subuh, Polres Kudus Bangun Kedekatan Dengan Masyarakat

jateng.tribratanews.com, Kudus – Guna lebih membangun kedekatan antara Polri dengan masyarakat, Polres Kudus melaksanakan kegiatan Safari Sholat Subuh bersama masyarakat di Masjid Darul Mautaqien Desa Pasuruhan Lor Kecamatan Jati Kabutapen Kudus, Sabtu (5/10).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Kudus AKBP Saptono didampingin oleh Wakapolres Kudus beserta Pejabat Utama Polres Kudus, Camat Jati Andreas wahudi Kapolsek Jati AKP Bambang Sutaryo, serta hadir juga Kepala Desa Pasuruhan Lor, Alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat serta jamaah sholat subuh warga Desa Pasuruhan Lor.

Program Safari Subuh bertujuan untuk silahturahmi dengan masyarakat dalam rangka menjalin kemitraan dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat guna ciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kegiatan Safari Sholat Shubuh berjamaah bersama warga masyarakat merupakan kegiatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jamaah yang melaksanakan sholat subuh.

Kapolres Kudus AKBP Saptono mengatakan, kegiatan safari sholat subuh merupakan kegiatan rutin Polres Kudus dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat, serta mengajak warga masyarakat bersama sama untuk dapat menjaga kamtibmas.

“Dengan berkembangnya tehnologi saat ini khususnya mudahnya mengakses informasi dari berbagai penjuru dunia agar bisa kita manfaatkan untuk hal hal yang baik, dan kita harus bijak dalam menggunakan Media sosial jangan sampai ikut ikutan menyebarkan berita yang belum tentu kebenaranya (hoax),” tuturnya.

“Serta mengharapkan agar warga masyarakat senantiasa tertib berlalu lintas. Karena ketertiban lalu lintas adalah untuk keselamatan kita semuanya,” tambahnya.

Berita Terkait