Mitra Polisi

Di Hari Jadi TNI ke 74, Kapolres Grobogan dan Jajaran Datangi Kodim 0717/Pwd

jateng.tribratanews.com, Grobogan Polda Jateng – Polres Grobogan tidak ingin ketinggalan dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 74. Kapolres Grobogan AKBP Chorion El Atiq beserta jajaran mendatangi Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0717/Pwd dengan membawa Kue tart dan Tumpeng.

Hal ini disambut suka cita oleh anggota Kodim. Kasdim 0717 Mayor Inf Nehemia Urim Perdana mengaku senang atas perhatian Polres Grobogan. Selama ini, Kodim dan Polres menjalin kerja sama yang baik demi menjaga keamanan diwilayah Kabupaten Grobogan.

“Terima kasih banyak semoga hal ini semakin mempererat silaturrahmi dan kekompakan TNI Polri dalam menjaga keutuhan serta keamanan Kabupaten Grobogan,” ucapnya.

“Ini merupakan kado istimewa. Mudah-mudahan sinergitas TNI-Polri semakin solid,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke-74. Pihaknya berharap sinergi antara TNI dan Polri ke depan bisa semakin kuat. “Melalui momen ini, mari sama-sama kita tingkatkan soliditas antara TNI dan Polri,” ujarnya.

Dikatakan, pihaknya berharap momen peringatan HUT TNI seperti ini bisa rutin dilakukan setiap tahun. Namun, dengan kejutan yang berbeda. “Dengan saling memberikan perhatian kami yakni sinergi TNI dan Polri bisa semakin kuat,” imbuh dia.

Berita Terkait