Mitra Polisi

HUT TNI ke-74, Kapolres Berikan Kejutan Kodim 0703, Lanal dan POM Cilacap

jateng.tribratanews.com, Cilacap – Di HUT TNI ke-74 ini Polres Cilacap secara tiba tiba mendatangi Kodim 0703 Cilacap, POM TNI Cilacap dan Lanal Cilacap dengan membawa kue serta nasi tumpeng untuk anggota TNI, Sabtu (5/10/2019).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto dengan didampingi seluruh pejabat utama Polres Cilacap serta Personel Staf Polres Cilacap.

Selanjutnya kebahagian ini berlanjut dengan pemotongan nasi tumpeng dan kue dari Kapolres Cilacap, lagu Selamat Ulang Tahun yang diyanyikan menambah suasana makin meriah.

Kapolres Cilacap bersama jajarannya mengucapkan secara langsung Dirgahayu TNI ke-74.

“Kejutan ini kami berikan kepada TNI yang merayakan hari jadinya dan kami Polres Cilacap mengucapkan Dirgahayu TNI ke 74, TNI Profesional dan menjadi kebanggaan rakyat serta TNI Polri di Cilacap tetap solid terus berkarya untuk bangsa dan negara”, ungkap Kapolres Cilacap.

Sementara itu Kasdim 0703 Cilacap Mayor Infanteri Alfian mewakili TNI yang ada di Kabupaten Cilacap mengucapakn terimakasih kepada Polres Cilacap yang telah memberikan perhatian kepada jajaran TNI.

“Mudah mudahan kami anggota TNI bisa lebih professional menjadi kebanggan rakyat dan lebih bersinergi dengan Polri” pungkas Kasdim.

(Humas Polres Cilacap)

Berita Terkait