Pembinaan Personel

Polres Jajaran Eks Wil Pati Terima Sosialisasikan New Smile Police dari Polda Jawa Tengah

jateng.tribratanews.com, Pati – Polda Jawa Tengah menggelar Sosialisasi Aplikasi New Smile Police Jogo Wargo Jogo Negoro kepada Kasat Binmas, Kasi TI, Ka SPKT dan Bhabinkamtibmas jajaran Eks Polwil Pati di di Gedung Sasana Langen Suka SMAN 2 Pati, Jumat (04/10/2019) Pagi.

Kegiatan di hadiri langsung oleh Ketua Tim Kabid TI Polda Jateng Kombes Pol A.B Kawedar, Wakil Ketua AKBP Sunarno, anggota Tim AKBP Maryana, Kompol Sugiyanto Wakapolres Pati Kompol M. Ifan Hariat T. dan peserta sebanyak 600 orang.

Kabid TI Polda Jateng menjelaskan aplikasi New Smile Police Jogo Wargo Jogo Negoro ini merupakan salah satu inovasi Polda Jateng. Aplikasi ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat di Jawa Tengah yang membutuhkan pelayanan kepolisian.

“Aplikasi ini untuk memudahkan masyarakat di Jateng. Kita memberikan pelayanan publik melalui aplikasi. Di dalamnya terintegrasi beberapa layanan, seperti E-Bhabin, E-Komplain, E-Pelayanan publik, dan Panic Button. Aplikasi ini insyaallah akan diluncurkan oleh bapak Kapolda.” jelas Kabid TI.

Kabid TI menambahkan, aplikasi New Smile Police ini bisa diunduh secara gratis dari Playstore maupun AppStore, jika dibandingkan dengan aplikasi Smile Police sebelumnya secara umum hampir sama, hanya saja sudah diintegrasikan agar lebih mudah.

“Yang aplikasi sebelumnya sebenarnya sudah berjalan efektif. Hanya saja sekarang lebih diintegrasikan agar lebih mudah, murah, dan cepat. Harapannya masyarakat ramai-ramai men-download baik melalui playstore maupun appstore,” tutupnya.

(Humas Respati)

Berita Terkait