Mitra Polisi

Bertajuk Gowes, Polres Sukoharjo Kejutkan Kodim dengan Kue Ulang Tahun

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng Sukoharjo – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke- 74, Polres Sukoharjo memberikan kejutan untuk Dandim 0726 Sukoharjo beserta jajaranya. Kejutan berupa Gowes bareng antara Personil Kodim dan Polres, Jumat (04/10/2019).
Gowes di mulai dari Makodim 0726 Sukoharjo dan finish di Mapolres Sukoharjo. Sampai di Mapolres peserta Gowes dari Kodim dikejutkan dengan sambutan lagu selamat ulang tahun serta kue dan nasi tumpeng.

Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa mengatakan, dirinya tidak tahu menahu soal kejutan ini. Awalnya kita hanya ada agenda gowes bareng dengan Pak Kapolres. “Terimakasih untuk kejutanya ini. Di hari ulang tahun TNI ke 74 ini saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih,” katanya.

Dandim berharap, kedepan sinergitas TNI-Polri semakin solid dan kompak, sehingga Kita bisa mengawal pembangunan yang dilakukan pemerintah, khususnya di Kabupaten Sukoharjo ini tetap aman dan kondusif. “Dan saya sudah bilantg kepada Bapak Kapolres bahwa TNI Polri ibarat saudara kandung, jadi jika salah satu ada kekurangan, maka bisa satu sama lain bisa saling membantu,” ungkap dandim.

Lebih lanjut, Dandim menyatakan, TNI khususnya Kodim Sukoharjo siap membantu tugas-tugas Kepolisian kapanpun selama 24 jam. Dan bahkan seperti istilah Pak Kapolres jika tugas selama 1×25 jam pun, kami juga siap membantu.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Saukoharjo atas semua suprise yang telah diberikan selama ini, khususnya hari ini, terimakasih atas kejutan yang diberikan. Ini merupakan salah satu tanda bahwa hubungan TNI-Polri sangat dekat,” tutupnya.

Berita Terkait