Pembinaan Personel

Tingkatkan Pelayanan, Polres Brebes Bangun Gedung Baru

jateng.tribratanews.com, Brebes – Bupati Brebes Idza Priyanti dan Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung pelayanan terpadu Mapolres Brebes, Jumat (4/10/2019)

Dalam sambutannya, Kapolres Brebes berterima kasih kepada Pemkab Brebes dan DPRD Brebes yang sudah memberikan bantuan hibah ke Polres. Dengan adanya gedung baru, diharapkan pelayanan masyarakat semakin meningkat.

“Sekarang ini program Kapolri adalah peningkatan kinerja dan profesional di bidang hukum. Peningkatan pelayanan prima merupakan salah satu wujud untuk memberi pelayanan bagi masyarakat. Kami berterima kasih atas kepedulian Pemkab, DPRD dan Forkopimda dengan memberikan hibah bangunan ini,” kata Aris Supriyono.

Sementara itu, Bupati Brebes Idza Priyanti menyampaikan bahwa pembangunan gedung yang digunakan untuk pelayanan terpadu tersebut menggunakan anggaran hibah dari APBD senilai Rp 1.912.500 miliar diharapkan proyek tersebut dapat selesai tepat waktu dan diharapkan Polri khususnya Polres Brebes dapat memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Di mana, bangunan tersebut nantinya akan digunakan untuk ruangan Satuan Narkoba, Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) dan gedung sarana dan prasana.

“Dengan pembangunan tersebut, semoga bisa selesai sesuai waktu yang ditentukan gunan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” kata Idza.

Idza juga mengungkapkan, bantuan ini bukti sinergitas antara pemkab dengan forkopimda terjalin baik dan secara bersama-sama mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Brebes. (Hms)

Berita Terkait