Pembinaan Personel

3 ASN Polres Klaten Naik Pangkat

jateng.tribratanews.com, Klaten – Polres Klaten menggelar upacara kenaikkan pangkat ASN Polri periode 1 Oktober 2019 di halaman depan Mapolres, Kamis (3/10/19).
Bertindak selaku inspektur upacara adalah Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo, sedangkan peserta upacara terdiri dari para pejabat dan anggota Polres, Kapolsek jajaran, perwakilan anggota Polsek serta ASN.

Terdapat 3 anggota ASN Polres Klaten yang mendapatkan kebahagiaan pada momen tersebut. Mereka adalah Rusmiyatun, S.Sos yang bertugas di Sat Lantas kemudian 2 ASN yang bertugas di Bag Sumda Nindyah Pangestuningsih S.Kep dan Agus Sarjito A.Md.

Kapolres Klaten dalam amanatnya menyampaikan bahwa pada dasarnya anggota Polri dan ASN Polri mempunyai tugas dan tanggungjawab yang sama terhadap masyarakat. Untuk itu filosofi kenaikan pangkatnya pun juga.

“Kenaikan pangkat rekan-rekan bukanlah semata-mata hak, tapi penghargaan.” tegas Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa periode kenaikan pangkat itu cukup lama. Selama masa itu ada kemungkinan anggota tersandung masalah yang bisa menyebabkan tidak naik pangkat.

Kapolres juga meminta para personel senantiasa mensyukuri nikmat yang sudah diberikan Allah SWT. “Syukuri pangkat kita ini dengan berkerja yang baik. Jangan serakah.” tutup Kapolres.(tsc)

Berita Terkait