Binkam

Ini yang Dilakukan Polres Cilacap Saat Menjaga Aksi Damai Masyarakat

jateng.tribratanews.com, Polda Jawa Tengah, Cilacap – “Kalo Gini Kan Adem”, Ini yang dilakukan Kepolisian Resor Cilacap Polda Jawa Tengah saat melaksanakan pengamanan Aksi Damai warga Koasen Kacamatan Kesugihan di Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kab. CIlacap terkait tuntutan imbas dari PLTU Karangkandri Rabu (02/10/2019)

Kegiatan Aksi Damai ini Polres Cilacap menerjunkan 200 personel gabungan yang terdiri dari Personel Polres dan Anggota Polsek Polres Cilacap.

Pada Aksi Damai ini Personel Polres Cilacap langsung berbaur dengan masyarakat sehingga terciptanya kedekatan antara Polri dan masyarakat sehingga masyarakat menjadi aman, nyaman dan tentram.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto yang terjun langsung ke lokasi Aksi Damai menyampaikan bahwa pengamanan aksi damai kami laksanakan dengan cara yang humanis terhadap siapa pun yang melakukan aksi demo, sehingga terciptanya kondisi akan aman, tertib dan terkendali.

“Mari kita saling bergandeng tangan menjaga kemanan dan ketertiban jangan sampai aksi damai ini disusupi oleh provokator yang akan merugikan kita semua,”Ungkap Kapolres Cilacap.

Berita Terkait