Mitra Polisi

Wakapolres Banyumas Hadiri Pembukaan TMMD Sengkuyung III Watuagung Tambak

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng, Banyumas – Wakapolres Banyumas, Polda Jawa Tengah Kompol Davis Busin Siswara menghadiri Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung III di lapangan Krida Taruna desa Watuagung Tambak Banyumas.
Rabu (2/10-2019 ).

Hadir pada kesempatan itu Kapolres Banyumas yang di wakili Wakapolres Banyumas Kompol Davis Busin Siswara bersama jajaran Forkompinda Kabupaten Banyumas, Kasrem 071/Wk Letkon Inf.Heri Sumitro, Camat se kabupaten Banyumas, Danramil dan Pasi se Kodim 0701/ Bms bersama babinsa , Kapolsek bersama Babinkamtibmas serta Kepala desa se Tambak, Sumpiuh, Kemranjen dan Somagede, tokoh masyarakat, tokoh agama dan ormas kecamatan Tambak.

Dalam kegiatan tersebut di bacakan amanat Gubernur Jawa Tengah oleh Bupati Banyumas Ir. Ahmad Husen yang bertemakan ” Melalui TMMD Kita Wujudkan Percepatan Pembangunan Untuk Kesejahteraan Rakyat.”

Pada saat pemukulan kentongan pertanda di di bukanya TMMD Sengkuyung III oleh Bupati Banyumas Ir.Ahmad Husen bersama jajaran Forkompinda kabupaten Banyumas tak ketinggalan Kapolres Banyumas yang di wakili Wakapolres Kompol Davis Busin Siswara ikut memukul kentongan.

Selesai upacara dilanjutkan penyerahan bantuan berupa sembako, kursi roda, pembangunan RLTH ( Rumah Tidak Layak Huni ), dan berbagai fasilitas sosial lainnya.

Dalam pelaksanaan peninjauan bazar pasar murah Wakapolres Banyumas Kompol Davis Busin Siswara S.I.K di stan ” Pasar Murah Bhayangkari Cabang Banyumas ” ikut memborongnya.

Saat ditemui tim tribratanews, Davis menerangkan dengan pembelian ini berarti ikut mensukseskan pelaksanaan TMMD Sengkuyung III Watuagung dalam kegiatan Non Fisik, meski polisi bersama TNI dan masyarakat ikut bahu membahu dalam pembuatan jalan rabat beton di grumbul Karangjambe desa Watuagung se jauh 1.500 meter.

Dalam kesempatan itu Kompol Davis pun mengajak kepada semua pihak untuk mensukseskan pelaksanaan TMMD Sengkuyung III Watuagung.

Berita Terkait