Binkam

Niat Ambil Air, Warga Tirtomoyo Wonogiri Tewas Nyemplung Sumur

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng, Wonogiri – Seorang pria terjatuh ke dalam sumur dan ditemukan kondisi tidak bernyawa, Senin (30/09/2019). Diketahui korban bernama Parno (30) warga Lingkungan Banaran RT 01/RW 10 Kelurahan Ngarjosari, Kecamatan Tirtomoyo.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban terjatuh ke dalam sumur sekitar Pukul 17.00 WIB. Kejadian ini berawal saat korban yang mengidap keterbelakangan mental tersebut berniat untuk mengambil air di sumur milik Sukidi.

“Saat korban menimba air dan embernya itu terlalu besar, dan saat diisi air penuh terasa berat sehingga korban tidak kuat untuk mengangkat lalu terjatuh ke dalam sumur,” kata Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo, Selasa (01/10/2019) pagi.

Mendengar suara yang bersumber dari dalam sumur, tetangga korban langsung mendekati dan menengok ke sumur. Saat ditengok ternyata ada orang yang terjatuh ke dalam sumur.

Seketika ia langsung meminta bantuan kepada warga lain untuk melakukan evakuasi. Dengan menggunakan alat sederhana, korban berhasil diangkat. Kendati demikian, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

( Humas Polres Wonogiri Polda Jateng )

Berita Terkait