Pembinaan Personel

Siap Beri Pelayanan Terbaik, Polda Jateng Gelar Pelatihan Layanan 110

jateng.tribratanews.com, Kota Semarang – Bidang Teknologi Informasi Kepolisian (Bid TIK) Polda Jateng melaksanakan pelatihan aplikasi Layanan Polisi Call Centre 110 dan New Smile Police – Jogo Wargo – Jogo Negoro, Kamis (26/9/2019).

Kegiatan ini dibuka oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si yang diwakili oleh Kabid TIK Polda Jateng Kombes Pol. A B. Kawedar, S.H., M.Si. di gedung Borobudur Mapolda Jateng.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres jajaran Polda Jateng yang didampingi oleh Ka SPKT dan Kasitipol masing-masing Polres.

Kabid TIK Polda Jateng Kombes Pol. A B. Kawedar menyampaikan bahwa pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan operator Layanan Polisi Call Centre 110 dan Aplikasi New Smile Police Jogo Wargo – Jogo Negoro.

“Pelatihan ini kami gelar guna meningkatkan kemampuan personel yang nantinya akan ditugaskan sebagai operator Layanan Polisi Call Centre 110 dan Aplikasi New Smile Police Jogo Wargo – Jogo Negoro yang nantinya diharapkan dapat memberikan perlindungan, pelayanan dan pengayoman cepat kepada masyarakat. (mrz-Bid TIK)

Bidhumas Polda Jawa Tengah – Obyektif – Dipercaya – Partisipasi

Berita Terkait