BinkamGiat OpsHeadline

KUNJUNGAN WAKAPOLDA JATENG DI WILAYAH KABUPATEN CILACAP

jateng.tribratanews.com/ – Wakapolda Jateng Brigjen pol. Drs. Firli, M. Si. Tiba dibandara tunggul wulung cilacap disambut oleh Kapolres cilacap dan kapolres banjarnegara serta pejabat utama polres cilacap. (21/01/2017)

Disela kegiatan asistensi di cilacap, wakapolda juga menyempatkan diri untuk menyambut kedatangan KSAU Marsekal Hadi Tjahjanto diruang VIP Room Bandara Tunggul Wulung Cilacap.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan ke mako polres cilacap untuk melihat kesiapan polres cilacap dalam rangka pilkada bupati dan wakil bupati cilacap.

Wakapolda bersama Kapolres cilacap juga menyempatkan diri untuk mengecek kegiatan di KPUD cilacap dan pada saat itu juga sedang ada pembongkaran kiriman surat suara.

Diruang KPUD wakapolda juga menyampaikan beberapa arahan kepada Kapolres cilacap dan ketua KPUD cilacap agar muspida bisa mengagendakan debat publik antar paslon dan untuk kasatwil cilacap agar persiapkan personil utk mengawal dan mengamankan kegiatan tsbt sampai selesai dan aman.
Pemilu dikatakan sukses jika tidak ada konflik yg terjadi selama kegiatan Pemilu hingga selsai, dari hasil pilkada mendapatkan pemimpin amanah yang bisa mensejahterakan rakyat dan semua pihak bisa menerima hasil keputusan tersebut.

Selesai kegiatan wakapolda kembali ke bandara tunggul wulung cilacap take off menuju ke lapangan diwek Kabipaten Banjarnegara.

Hadi – PID Bidhumas Polda Jateng

#agussaibumi

Berita Terkait