Binmas

Polsek Gondangrejo Sasar Kediaman Bu Isnaini Dalam Program Polisi Peduli

jateng.tribratanews.com, Karanganyar – Polres Karanganyar Polsek Gondangrejo, Bhabinkamtibmas Plesungan Polres Karanganyar Bripka Arifin Tri Wibowo salurkan bantuan bagi masyarakat kurang mampu dalam kegiatan “Polres Karanganyar Peduli” dengan mengunjungi rumah Bu Isnaini warga kurang mampu di Dusun Kepuh Desa Karangturi, Senin (29/7) pukul 11.00 WIB.

Dengan adanya program polisi peduli ini bhabinkamtibmas mengungkapkan terima kasih kepada jajaran pimpinan di Polres Karanganyar yang dapat memberikan motivasi bhabinkamtibmas dalam menjalankan perannya di tengah masyarakat.

Bripka Arifin Tri Wibowo berharap melalui program polisi peduli dapat meringankan kebutuhan sehari-hari warga kurang mampu. Ucapan terima kasih dan doa dari Mbah Isnaini untuk kebaikan Polri dapat meningkatkan semangat dan motivasi tersendiri dalam melaksanakan tugas di tengah-tengah masyarakat.

Bantuan Polres Karanganyar Peduli sendiri merupakan gagasan Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu dengan menyisihkan sebagian rezeki. Sasaran Polres Karanganyar Peduli kali ini menyasar janda kurang mampu yang berada di Desa Karangturi.

Bantuan dalam bentuk bingkisan sembako ini wujud syukur Polres Karanganyar dengan kegiatan berbagi dan silaturahmi dengan warga kurang mampu untuk mengasah rasa empati personil kepolisian di Resort Karanganyar.

Berita Terkait