BinmasPembinaan Personel

Kapolres Semarang Buka Kopdar Castinger se Indonesia Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 73

jateng.tribratanews.com, Ungaran – Polres Semarang Polda Jawa Tengah menggelar Kopdar Castinger se Indonesia Tahun 2019 Kapolres Semarang Cup dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73. Minggu (28/07/2019)

Acara di hadiri langsung oleh Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, SIK. MH. MM, PJU Polres Semarang, Kapolsek Ambarawa, Danramil Ambarawa, Ketua Forcasi Pusat, Pembina Forcasi dan Kades Desa Bejalen.

Kopdar Castinger digelar di Rawa Apung Ambarawa dengan diikuti sekitar 781 orang dari berbagai wilayah di seluruh Indonesia yaitu Semarang, Ungaran, Klaten, Jogja, Cirebon, Bekasi, Jakarta, Surabaya, Pemalang, Banjarnegara, Pekalongan, Solo, Magelang, Temanggung, Jawa Barat, Wonosobo, Lampung, Bangka Belitung, Riau, Kalteng dan Ambarawa.

Dalam sambutannya Kapolres Semarang mengucapkan selamat datang kepada peserta Kopdar Castinger di Kampoeng Rawa, Desa Bejalen.

“Saya ucapakan selamat datang kepada seluruh peserta yang sudah ikut serta dalam acara Kegiatan Kopdar Castinger Kapolres Semarang Cup dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73. Perlu saya sampaikan kegiatan ini diikuti sekitar 781 Castinger se Indonesia. Saya berharap kepada peserta sekalian agar dalam pelaksanaan ini dapat berhati hati, jaga kesehatan sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar aman” Ujar Kapolres.

Usai memberikan sambutan acara dilanjutkan dengan penebaran benih ikan di Danau Rawa Pening Ambarawa oleh Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat SIK, MH , MH., beserta rombongan.

Humas Polres Semarang

Berita Terkait