Pembinaan Personel

Polres Purworejo Dapat Penilaian Zona Integritas

jateng.tribratanews.com, Purworejo – Tim Penilai Zona Integritas Internal Polda Jateng menyambangi Polres Purworejo, Rabu (24/07/2019), AKBP Wahyu Wim H melakukan penilaian pembangunan Zona Integritas tahab II tahun 2019 di ruang auditorium Mapolres Purworejo.

Penilaian Zona Integritas oleh tim di Polres Purworejo untuk menuju wilayah bebas dari Korupsi, Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan SH SIK MM mengatakan kedatangan tim ini untuk melakukan penilaian secara internal, diharapkan semua personil yang ditunjuk sudah menyiapkan datanya semuanya.

Kalaupun ada kekurangannya paling tidak sedikit dan segerah dilengkapi kekurangan tersebut kata Kapolres Purworejo, Kunjungan Tim ini untuk mempersiapan pelayanan dalam melayani masyarakat Kabupaten Purworejo.

Selain itu tim juga melakukan pengeceka fisik, tim melakukan pengecekan pelayanan SIM, Ruang pelayanan SKCK serta ruang SPKT, Ada beberapa yang harus dibenahi untuk pelayanan masyarakat salah satunya petunjuk kamar mandi, ungkap salah satu tim Kompol Prawoko.

Berita Terkait