Binkam

Cegah Kriminalitas, Polsek Magelang Utara Tingkatkan Patroli

jateng.tribratanews.com, Kota Magelang – Polsek Magelang Utara Polres Magelang Kota Polda Jateng melaksanakan Blue Light Patrol (BLP) diwilayah Magelang Utara untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Magelang yang aman dan kondusif, Minggu (05/05).

Personel Polsek Magelang Utara yang dipimpin Ipda Pujianto dengan mengendarai kendaraan dinas menyalakan Lampu rotator berwarna biru menyusuri wilayah Magelang Utara melaksanakan Patroli dan sesekali turun untuk menyambangi lokasi-lokasi yang perlu dilakukan pengecekan dan memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat dan pengamanan internal yang ditemui.

“Seperti perkantoran pemerintah, kantor perbankan, sekolah, tempat ibadah dan tempat keramaian telah kami sambangi,” imbuhnya.

Tidak luput juga sasaran nya adalah tempat-tempat sepi yang bisa dimanfaatkan pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya. Dengan lampu menyala biru dari kejauhan bisa dilihat keberadaan anggota Polri khususnya Polsek Magelang Utara selalu ada dalam menjaga kamtibmas dan pelaku-pelaku kejahatan akan berfikir dua kali untuk melakukan aksinya.

BLP Polsek Magelang Utara tetap dilaksanakan juga memberikan himbauan Kepada warga Kota Magelang disetiap tempat yang disinggahi termasuk di pemukiman warga untuk ikut berperan dalam menjaga lingkungan masing-masing.   Menghimbau agar turut berperan aktif dalam menjaga keamanan wilayah masing-masing, tingkatkan siskampling.  Waspadai orang yang tidak kenal dan pastikan maksud dan tujuan kedatangannya.

sumber : Polres Magelang Kota

Editor : @polda jateng #polres magelang kota

Berita Terkait