BinkamYanmas

Wujud Pelayanan Prima, Polsek Sambi Gelar Anggota di Jalanan

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng, Boyolali – Sambi pada pagi hari suasana cukup ramai disepanjang jalur utama jalan Bangak – Simo, hal tersebut tidak dapat terelakkan dengan semakin berkembangnya waktu serta tumbuh dengan pesat investasi berdirinya beberapa perusahaan yang ada di wilayah Sambi Boyolali.

Aktifitas masyarakat mulai terlihat pada pagi hari saat berangkat dari rumah mulai anak sekolah, karyawan/pegawai hingga petani dan dan pedagang menggunakan fasilitas kendaraan secara pribadi maupun umum sehingga lalulintas jalan semakin ramai dan padat.

Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalulintas di beberrapa titik rawan macet diantaranya Perempatan Tugu Jam dan Pasar Rakyat Sambi, Penyebrangan Simpang SMPN 1 Sambi, dan pintu masuk Perusahaan Garmen PT. ESGI Babadan Sambi cukup ramai arus lalulintas pengendara di pagi hari berjalan sekitar satu jam, AKP. Noor Akhmad Kholis selaku Kapolsek Sambi melalui anggotanya untuk mengantisipasi kemacetan lalulintas menempatkan anggota untuk melakukan pantauan dan pengaturan arus lalulintas dengan kegiatan PH (Police Hazard) pada pagi hari sehingga arus lalulintas menjadi aman dan lancar.

Kegiatan PH pagi Polsek Sambi Polres Boyolali dilakukannya untuk menciptakan kamtibcarlantas, masyarakat pengguna jalan akan semakin aman dan yaman dalam perjalanan walaupun di beberapa tempat masih terdapat jalan yang rusak dan berlubang sehingga membahayakan pengendara, perlunya berhati-hati di jalan raya, Rabu (17/07/2019).

(Humas Polres Boyolali)

Berita Terkait